Laman

Senin, 16 Februari 2015

Forum ICITY Manjakan Pelanggan Indosat



Pelanggan indosat semakin dimanjakan dengan adanya komunitas ICITY. Pada komunitas ini, pelanggan dapat berinteraksi langsung dengan pihak indosat terutama mengenai layanan indosat. ICITY adalah komunitas pertama tempat para pengguna jaringan saling berinteraksi, sharing, dan mendapatkan informasi terbaru.


Sejak diluncurkan tanggal 12 September 2012, FORUM ICITY(yang sebelumnya bernama Forum Ngobrol Bareng) kini telah memiliki lebih dari 11.500 anggota, menghasilkan lebih dari 65.000 postingan dan lebih dari 1.200 solusi dari komunitas (data Mei 2014).

Forum ICITY berfungsi sebagai Online Support Community yang didayai oleh komunitas pengguna Indosat. Komunitas ini menawarkan solusi, bantuan dan informasi (tips, trik, testimoni, pengalaman pribadi) seputar gadget, layanan Indosat, minat serta aktivitas komunitas.



Ada lima kategori pembahasan di forum ini, yaitu bank solusi komunitas, blog ICITY, topik gadget, topik komunitas, dan social groups. FORUM ICITY menghadirkan Bank Solusi Komunitas sebagai fitur unggulan, membantu siapa saja yang membutuhkan rangkuman informasi, bantuan serta solusi cepat. Bank solusi komunitas menawarkan segala solusi terkait permasalahan layanan indosat dan gadget yang digunakan.

Masalah sinyal, re-aktivasi nomor im3 yang hangus, gangguan jaringan indosat, pertanyaan seputar i-ring, pulsa yang suka tiba-tiba habis, sim-card yang kadaluarsa, atau bahkan tentang super internet 29.900/8gb yang tiba-tiba habis dalam sekejap juga bisa didiskusikan di forum ini.

Gadget dan tekno dibagi lagi menjadi Android, Apple IOS, Blackberry, windows phone & tablet, serta gadget lainnya. Jika gadget kita tidak termasuk kategori di atas, jangan berkecil hati karena tetap masuk dalam bahasan “Gadget Lainnya”.  

Layanan indosat terdiri dari indosat IM2, mentari, matrix, internet, program komunitas, dan layanan lainnya. Pada topik komunitas, kita bisa membicarakan apapun termasuk tentang Tips Mengerjakan Soal TPA Verbal SBMPTN 2015. Wiiihh…. Asik yaa…

FORUM ICITY makin menarik dengan hadirnya social groups (wadah komunitas bicara hobi), ranks and rewarding system serta online badge bagi anggota yang aktif berkontribusi. Social groups terdiri dari football fans, music & movies, travel & culinary, smartphone photography, serta automotive. Social group ini memfasilitasi hobi kita di luar gadget dan bisa saling sharing info terkait di sini.

Bahasan dan masalah apapun akan dibahas di forum ini. Jika kita punya pertanyaan terkait gadget pun bisa disampaikan langsung seperti bagaimana cara mengembalikan foto-foto, cara menggunakan whatsapp di web browser, cara merawat batere tanam pada smartphone, dan tips-tips lainnya. 

Tips-tips menarik seputar Android yang telah dibahas di forum ICITY: cara mempercepat kinerja Android, Cara Menghindari Iklan Tak Diundang di Perangkat Android, Cara Mengatasi HP Sering Hang dan Restart Sendiri, cara melacak smartphone android yang hilang, Menghindari Twitter, Facebook atau Email anda di-Hack, Cara mudah instal aplikasi Android di BlackBerry 10, panduan yang wajib ditaati saat beli smartphone bekas, cara memainkan game android pada PC, tips agar smartphone android tidak mudah panas, sampai tips mencegah jerawat yang disebabkan oleh ponsel.

Jangan khawatir dengan istilah-istilah yang terasa asing bagi anda tapi sering disebutkan di forum ini. Forum ICITY juga menyediakan KAMUS khusus FORUM ICITY

Agar tetap terhubung dengan pelanggannya, ICITY juga menyediakan Facebook Application khusus forum juga dibuat untuk memudahkan fans berinteraksi dengan komunitas pengguna lainnya tanpa harus meninggalkan laman Facebook mereka. Selain facebook, juga ada twitter forum ICITY, YouTube FORUMICITY, dan Circle Google+ FORUM ICITY.




Tidak ada komentar: